HUNTING FOTO DI AMAZING ART WORLD BANDUNG

photo by @amazingartworld.bandung on instagram

Se-ekstrim dan seunik apa gaya berfoto yang pernah kalian lakukan? Berada di atas ketinggian? Atau berfoto dengan latar belakang pemandangan? Rasanya itu sudah biasa dilakukan oleh banyak orang saat ini. Tapi pernahkah anda berfoto dengan latar belakang lukisan 3D atau 3 dimensi? Jika belum, anda harus mengunjungi Amazing Art World. Salah satu destinasi wisata yang baru saja dibuka ini, berhasil menyedot perhatian banyak orang karena keunikan konsep yang disajikannya. Bagaimana tidak, di Amazing Art World ini, anda akan berfoto dengan latar belakang lukisan 3D yang seolah – olah hidup dan sangat nyata. Lukisan yang dipajang di Amazing Art World ini pun tidak hanya satu atau dua, sehingga pengunjung dapat dengan bebas berekspresi dengan lukisan – lukisan yang ada di belakangnya. Lukisan – lukisan yang ada di Amazing Art World ini merupakan kolaborasi dari pelukis Indonesia dan Korea.

amazing art world

photo by @amazingartworld.bandung on instagram

Lukisan 3D yang dipajang di Amazing Art World pun memiliki beragam tema. Dari mulai alam, kehidupan bawah laut dan binatang pun ada disana. Lukisan – lukisan yang dipajang pun dibagi menjadi beberapa zona. Yaitu zona Hsitory Zone, Love Zone, Living Zone, Aqua Zone, Fantasy Zone, Animal Zone, Winter Zone, Artistic Zone, Media Zone dan Artistic Zone. Selain keunikan – keunikan yang ditampilkan dari lukisan di Amazing Art World, ketika memasuki tempat wisata ini, anda tidak diperkenankan memakai alas kaki dan harus bertelanjang kaki saat berfoto. Hal ini bertujuan agar tidak mengotori dan merusak area berfoto. Bagi anda yang hendak berfoto di Amazing Art World, hendaknya membawa kamera dan peralatan tempur dengan batre penuh. Karena jika tidak, anda akan sangat menyesal melewatkan kesempatan berfoto dengan gaya unik. Anda pun tidak perlu khawatir mati gaya, ada petugas yang akan mengarahkan gaya anda ketika berfoto disana.

amazing art world

photo by @amazingartworld.bandung on instagram

Rute dan Akses

Bagaimana caranya agar dapat berfoto di Amazing Art World? Anda hanya perlu menuju jalan Setiabudhi. Tepatnya di Jalan Setiabudhi No. 239, Isola, Sukasari, Kota Bandung. Amazing Art World ini letaknya tidak jauh dari terminal Ledeng dan berada di pinggir jalan, sehingga anda tidak akan kesulitan mencari tempat berfoto yang unik ini. Ingin mencoba berfoto dengan latar belakang lukisan 3D? Tidak perlu jauh – jauh ke Singapore, ayo ke Amazing art World ! Let’s Find and Explore !

Spot Foto-Foto Cantik di Amazing Art World Bandung

Wisata Foto 3 Dimensi Di Amazing Art World Bandung Part 4

Comments