MULBERRY HILL

re>photo by @emmaltfh on instagram

Menginap di villa dengan udara sejuk mungkin jadi sesuatu yang biasa saja. Tapi menginap di villa di lereng Tangkuban Parahu dan dihadapkan dengan pemandangan gunung – gunung Bandung, apa masih bisa disebut biasa? Kali ini kami akan mengulas sedikit mengenai sebuah villa dengan pemandangan dan udara sejuk di daerah Maribaya, yaitu Mulberry Hill. Terletak di Jalan Raya Maribaya, tepatnya di Jl. Maribaya Timur RT 01/10, No. 1, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Mulberry Hill menawarkan suguhan aktifitas dan fasilitas yang tidak kalah menarik dari villa – villa yang menjamur di kawasan Lembang. Bukan hanya kegiatan indoor yang bisa dilakukan disini, melainkan juga kegiatan outdoor dengan suasan tropis dan asri.

photo by @dwi_jayanti on instagram

Adapun fasilitas yang ada di Mulberry Hill, berupa villa dan cottage. Untuk villa sendiri terdapat dua villa yang bisa anda pilih, yaitu Villa Mulberry 1 dan Villa Mulberry 2. Jika anda membawa keluarga atau teman kantor dengan jumlah yang cukup banyak, anda sebaiknya memilih Villa Mulberry 1 yang dapat menampung 30 – 40 orang dengan extra bed, dan dilengkapi dengan fasilitas karaoke. Sedangkan jika anda hanya mengajak keluarga dekat anda, anda dapat memilih Villa Mulberry 2 yang dapat menampung sekitar 20 orang, tanpa fasilitas karaoke. Kedua villa tersebut sudah memiliki dua lantai, sehingga anda tidak perlu merasa khawatir akan berdesakan atau merasa terlalu penuh. Selain kedua villa tersebut, terdapat pula cottage yang lebih sederhana untuk anda menginap.

photo by @adityapratama33 on instagram

Jika anda ingin melakukan kegiatan outdoor,Mulberry Hill juga menyediakan paket outbond dan camping area. Anda dapat melatih ketangkasan dan kekompakan anda dengan bermain flying fox, paintball, dan permainan outbond lainnya. Untuk camping area sendiri, terdapat sebuah spot foto yang cukup unik yang sebenarnya adalah tempat untuk menyalakan api unggun. Beberapa jajar kayu disusun melingkar dari luar ke dalam dan diakhiri dengan titik tungku api unggun. Bukan hanya itu, anda juga dapat melakukan sesi foto prewedding disini, atau mengadakan wedding party dengan nuansa alam pegunungan.

photo by @arissevtiee on instagram

Baca Juga :
Destinasi wisata sekitar Mullbery Hills

1. Maribaya Resort
2. The Lodge
3. Bukit Unggul

Rute dan Akses

Jika anda ingin bermalam di Mulberry Hill, anda hanya perlu menuju ke Maribaya. Tentu saja rute yang harus anda lalui sebelumnya adalah Pasar Lembang. Dari Pasar Lembang, teruskan perjalanan anda menuju desa Cibodas. Berminat untuk bermalam dan berkaraoke di Villa? Ayo ke Mulberry Hill ! Let’s Find and Explore !

Camping mewah di MULBERRY HILL BY THE LODGE LEMBANG #Vlog2

Mulberry Hill by The Lodge Company Profile

Comments