simPATI KICKFEST XI : Excitement belanja 3 hari penuh

Bandung, 31 Oktober 2017 – Kembali hadir di penghujung 2017. simPATI KICKFEST XI akan diselenggarakan pada 3 – 5 November 2017 di Lapangan PPI Pusenif jl Supratman Bandung. Setelah diselenggarakan di 2 kota sebelumnya, yaitu Malang dan Yogyakarta yang menyedothampir 75ribu pengunjung selama 3 hari pameran, Bandung menjadi kota penutup diselenggarakannya simPATI KICKFEST XI. Respon positif publik Bandung sudah terasa saat beberapa kali pre event dilaksanakan di 4 sekolah. Setiap workshop yang dihadirkan oleh simPATI KICKFEST XI selalu mendapatkan respon yang positif, terlihat dari selalu terpenuhinya kuota workshop di setiap sekolahnya. Selain workshop yang menjadi pre event dari pameran ini, simPATI Kickfest Highschool band competition juga menjadi sebuah ajang berebut bagi siswa SMA untuk ikut berkontribusi dan tampil pada stage simPATI Kickfest. Kompetisi ini sukses menyaring 10 band – band
SMA yang berbakat, untuk tampil dan memperebutkan yang terbaik di simPATI Kickfest Highschool band competition.

100 brand lokal dari berbagai kota di Indonesia, mulai Malang, Yogyakarta, Solo, Jakarta, Tangerang dan Bandung simPATI KICKFEST XI akan memberikan sebuah pengalaman belanja yang berbeda dari event – event sejenis lainnya. Brand – brand berkualitas seperti Blankwear, Born & Blessed, Based Club, Bloods, Dobujack, Evil, Electric Addiction, Flashy, Gee Eight, Hooligans,  nvictus, NSA, Nymph, Oink!, Post, Rotten, Screamous, Smith, WKND, Wellborn dan masih banyak lagi, akan menghadirkan produk-produk berkualitas dengan promo yang sangat menggiurkan dan discount up to 50%. Dengan menggunakan luasan area lebih dari 10.000m2 , simPATI KICKFEST XI akan menjadi surga belanja bagi para pencinta fashion produk lokal Indonesia.

Semarak program belanja

Selain promo special selama pameran dan discount up to 50% yang diberikan oleh masing – masing brand, Telkomsel memberikan kemudahan bagi pengunjung saat berbelanja dengan menggunakan T-Cash. Dengan mendownload T-Cash Wallet dan snap QR code yang ada di setiap brand, pengunjung yang berbelanja akan mendapatkan discount tambahan hingga 20% diseluruh tenant clothing dan fnb. Tidak hanya itu, T-Cash juga akan memberikan cashback up to 20% dari setiap transaksi yang dilakukan dengan menggunakan T-Cash. Kenikmaatan belanja  selama simPATI KICKFEST XI semakin terasa dengan hadirnya Happy Hour, yang hanya dapat diakses selama pukul 11.00 – 15.00. Selama 4 jam penuh pengunjung yang datang di area ini  endapatkan produk dari seluruh brand peserta pameran dengan satu harga Rp 50.000,- Selain keseruan belanja, setiap harinya 54 band dan 10 komunitas akan tampil di 2 stage simPATI KICKFEST XI. Puncaknya, saat malam akan ditutup penampilan dari band – band sidestream nasional. Hari Jumat, pengunjung akan dihibur dengan penampilan dari Under The Bridge Bright  Yellow Sun, Melodrama, Scaller dan ditutup dengan Fourtwnty. Hari Sabtu, akan tampil sederet penampilan dari Collapse, DJ Ari Irham, Polka Wars dan yang terakhir Float sebagai puncaknya.  Sedangkan hari minggu, Beside, Mustache and Beard dan rangkaian simPATI KICKFEST XI selama 3 hari pun akan ditutup dengan manis oleh Bara Suara.

Berbeda dengan Kickfest tahun sebelumnya, simPATI KICKFEST XI akan mewadahi komunitas – komunitas lifestyle dan urban Bandung di Pasar Komunitas seperti, Doodle Art BDG, Docmarters Bandung, Pensil Kertas, Bandung Menulis, Indigo film Lab Analog, Cikapayang Fingerboard, So Toys dan Kendama Bandung untuk menjual produk karya komunitasnya dan barang – barang yang terkait activity komunitas tersebut.

Selain berpameran di Pasar Komunitas, pengunjung juga dapat bergabung dengan workshop yang diselenggarakan oleh Doodle Art, CC Fikom Unpad, So Toys, Dedis Interstudi, dan Aryo Coconut. Semua workshop yang dihadirkan di simPATI KICKFEST XI ini, gratis untuk diikuti oleh seluruh pengunjung. Yang pasti yang juga ditunggu oleh penggemar skate di Bandung adalah Fun Fest 2017 Game of Skate. Pre event nya sendiri telah dilaksanakan 2 kali, yang melibatkan 5 komunitas skate di Bandung. Dan puncak Game of Skate ini akan hadir di simPATI KICKFEST XI.

So don’t forget to join the excitement on simPATI KICKFEST XI, 3 – 5 November 2017 di Lapangan PPI Pusseniff Jl. Supratman, dan jadilah bagian dari movement memerdekakan local brand di negeri sendiri.

Comments